Press "Enter" to skip to content

Pelatihan sepakbola – tiga kesalahan besar yang harus Anda hindari

Pelatihan sepakbola telah berubah secara dramatis, dan Anda pikir Anda tahu metode pelatihan yang paling efektif. Saya mendapatkannya dari pemain sepak bola profesional di belakang dan di belakang layar. Saya pikir apa yang telah Anda pelajari kemungkinan besar akan berbalik. Apa yang saya maksud

Jadi, untuk menjadi pemain sepakbola terbaik, atau jika Anda seorang pelatih, cara terbaik untuk mengajarkan pemain sepakbola adalah melatih sepakbola secara efektif. Jika Anda masih berlatih, tunggu saja antrean selama beberapa menit dan Anda mungkin menghadapi risiko membuat kesalahan pertama.

Dibor!

Biarkan saya pertama menjelaskan arti dari “pelatihan” kepada pelatih. Jika Anda memiliki pemain yang menunggu giliran untuk berpartisipasi dalam permainan, Anda tidak akan merasa kesepian karena waktu pelatihan yang sederhana dan sederhana. Jika Anda mengembangkan strategi ofensif, pastikan pertahanan Anda juga berhenti bekerja dalam strategi bertahan.

Selain itu, pemain harus berurusan dengan keterampilan yang lebih pribadi pada saat yang sama, setiap orang memiliki bola untuk menghubungi pelatihan atau lulus dengan mitra, atau mereka harus melakukan perbaikan pribadi dalam waktu mereka sendiri. Ini membuat saya melakukan kesalahan kedua.

2. Berlatih sepak bola sebagai pertukaran untuk latihan pribadi.

Meskipun latihan ini bagus untuk membangun tim dan kimia tim, jika Anda ingin membawa kemampuan mereka ke tingkat berikutnya, Anda harus memastikan bahwa Anda atau para pemain Anda berlatih sendiri. Pertimbangkan untuk menggunakan sepakbola sebagai waktu untuk memanfaatkan upaya pribadi Anda dan mempersiapkan mereka untuk mode permainan. Ketika saya memutuskan untuk berlatih pelatihan sepak bola pribadi saya daripada bergabung dengan tim lain di klub, saya melihat teknik sepakbola saya pecah di akhir musim.

Apakah Anda tahu bahwa seorang pemain memiliki waktu pitch rata-rata hanya 9-15 detik dalam permainan tertentu? Jadi Anda harus memahami bahwa waktu Anda memiliki bola sangat penting. Juga penting bahwa Anda memahami bahwa waktu di luar bola harus lebih tajam, karena ini adalah mayoritas dari permainan.

Bagaimana kamu melakukannya? Morisso, apa yang harus kamu pelajari? Ini adalah masalah yang sangat umum.

Ketika Anda memikirkan sepakbola, Anda harus memikirkan sesuatu yang akan menjadikan Anda seorang pemain yang mengubah permainan. Keterampilan pribadi, kecepatan, kemampuan beradaptasi, dan apa yang saya sebut sepakbola Anda. Memikirkan tentang kemampuan orang di bidang ini hanyalah beberapa aspek pelatihan sepak bola yang komprehensif. Anda juga harus tahu persis di mana Anda harus berada, di mana anggota tim Anda harus berada dan ke mana Anda harus pergi. Pemain besar memiliki sepakbola yang bagus, yang tidak disengaja. Hal ini dicapai melalui latihan, pemahaman dan bimbingan dari para pelatih pengetahuan.

Kesalahan ketiga yang dibuat orang pasti lebih besar.

3. Pelatihan sepakbola adalah 90% semangat.

Sekarang ini mungkin sangat mengejutkan Anda, tetapi mari pikirkan rata-rata 9 detik per game. Bagaimana cara melakukan sisa permainan. Anda mendukung, membantu pemain lain mempertahankan area tertentu di stadion, dan kemudian Anda naik ke luar angkasa. Apa ketenaran dari semua ini?

Mereka tentu membutuhkan pelatihan fisik yang mudah dilatih, terutama mentalitas.

Kebanyakan orang, terutama di Amerika Serikat, cenderung bermain sepak bola dalam olahraga. Saya selalu menjadi pemain termuda dan paling efektif di lapangan karena saya selalu mengalahkan yang lain. Bagaimana Anda tahu jika Anda harus memasuki gedung pencakar langit atau haruskah Anda berpartisipasi dalam kompetisi bertahan? Jadi apakah Anda harus mendorong pemain menyerang ke sideline sehingga ia tidak punya tempat untuk pergi, atau haruskah Anda mengubahnya ke rekan lain yang mendukung Anda?

Semua hal ini tidak akan mempengaruhi para pelatih dalam pendidikan anak-anak. Tolong jangan membuat kesalahan ini! Saya tidak bisa memastikan ini. Ada batas penting antara menjadi pemain sepak bola dan pemain sepak bola yang hebat. Namun, ada garis yang sangat tipis antara pemain sepak bola hebat dan pemain sepak bola epik yang diingat. Mereka ingin bermain dengannya dan takut untuk melawannya.

Semuanya dimulai dengan pola pikir yang benar, hak untuk berpikir mental dan yang benars

Be First to Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *